Kepulauan RiauTanjungpinang

MTQ XI Tingkat Kota Tanjungpinang Segera Dilangsungkan April 2017

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, memimpin rapat persiapan pelaksanaan Musbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XI Kota Tanjungpinang. Rapat yang dihadiri para Asisten, Staf Ahli, jajaran OPD, Kemenang, Camat, Lurah serta perwakilan PKK dan GOW berlangsung di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Senin (27/3).

Rapat kali ini merupakan rapat ke – 2 yang dilakukan untuk mematangkan persiapan pelaksanaan MTQ XI Tingkat Kota Tanjungpinang yang akan dilaksanakan pada 17 hingga 21 April 2017 mendatang.

Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan mengenai penyediaan tempat acara, persiapan astaka, pawai taaruf, persiapan kafilah serta stand bazaar untuk pameran MTQ Expo yang akan diisi oleh pihak perbankan, PKK, GOW, Kecamatan, Kelurahan serta OPD.

Untuk lokasi pelaksanaan pada tahun ini masih sama dengan tahun lalu yaitu di Terminal Sei Carang Bintan Center. Diakhit acara MTQ XI, akan ada ceramah agama yang akan disampaikan oleh Ustad Hari Moerti.

Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, mengingatkan kepada seluruh koordinator acara untuk mematangkan dan melaporkan segala persiapan dalam pelaksanaan MTQ yang akan kita helat pada 17 April mendatang. Sebagai Ketua LPTQ, Syahrul ingin qori dan qoriah yang telah meraih juara pada tingkat Kecamatan maupun Kelurahan agar terus mendorong dan melatih mereka meningkatkan mutu bacaan Al-Qur’an, supaya Tanjungpinang memiliki qori/qoriah berpotensi untuk ikut berkompetisi di ajang MTQ tingkat Provinsi maupun Nasional.

Dirinya berharap, pelaksanaan MTQ XI ini dapat berjalan dengan lancar. Selain itu, dengan pelaksanaan MTQ dapat meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al-Qur’an sebagai bekal meningkatkan ibadah, ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT. (Sumber Foto dan Berita : Humas http://tanjungpinangkota.go.id)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close