BatamKepulauan RiauNasional

Parizal Berikan Apresiasi Kepada Presiden RI Joko Widodo Usai Kunjungannya Ke Kepri

Lihatkepri.com, Batam – Parizal Ketua PC PMII KAB. Karimun Periode 2015-2016 mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah menyempatkan diri bertemu dengan Para Ulama, tokoh masyarakat, mahasiswa di Kepri (Kepulauan Riau).

Presiden Joko Widodo bertolak menuju Kecamatan Galang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (23/3/2017), guna melaksanakan kunjungan kerja. Untuk meninjau pembangunan Bendungan Sei Gong dan menyerahkan sejumlah bentuk bantuan sosial nontunai kepada masyarakat. Bantuan itu berupa Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Sehat.

Menurut Parizal, hal ini juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahim sesama rakyat dan saling berkomitmen menjaga kedaulatan dan merawat kebhinekaan.

“Kunjungan di kepri saya rasa sangat tepat karena kepri adalah miniaturnya Indonesia. Saya pribadi bangga bisa bertemu presiden karena sebagai bentuk motivasi untuk menjadi lebih baik membangun bangsa Indonesia kedepan yang lebih baik Khususnya di Kepri,” Ujar Parizal kepada lihatkepri.com, Minggu (26/3/2016).

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close