BatamKepulauan Riau

Hardi Selamat Hood dan Motsah Batam Akan Berbagi Ilmu di Gedung DPD Kepri Batam Centre

Lihatkepri.com, Batam – Apa jadinya bila para motivator kota Batam berkumpul dan membagikan ilmunya dengan percuma? Pasti luar biasa kan, aura positif langsung terasa dan ilmu yang dibagikan tentu bermanfaat.

Motivasi Sahabat Batam hadir menjawab permintaan masyarakat yang haus menimba ilmu. Dengan memfokuskan diri pada bidang pengembangan diri, komunikasi, wirausaha dan therapy healing, yayasan sosial yang memulai kiprahnya sejak 2015 ini, disambut baik oleh masyarakat kota Batam yang berasal dari berbagai kalangan.

Didukung oleh para motivator dan trainer yang handal dibidangnya, seperti Ade Jamil, CT. NNLP yang dikenal sebagai trainer Neuro Linguistic Programming, membagikan ilmu pengembangan diri dan komunikasi efektif. Helmi “Abu Zumi” sang juragan kos kosan yang telah berbagi ilmunya dimana – mana, yang akan membagikan ilmu kewirausahaan dan pengelolaan keuangan. Asrul Right seorang Writing Coach yang menulis buku spektakuler Menjadi Guru Gila, yang dengan senang hati melatih kemampuan menulis setiap peserta. Serta para motivator handal kota Batam lainnya yang luar biasa.

Bahkan Motivasi Sahabat Batam didukung juga oleh Bapak Hardi Selamat Hood, anggota DPD RI dari Provinsi Kepulauan Riau.  Mereka siap berbagi ilmunya kepada masyarakat agar lebih banyak masyarakat yang bisa meningkatkan kualitas dirinya menjadi lebih baik.

Kegiatan Motivasi Sahabat Batam dilaksanakan setiap hari Minggu jam 9 pagi di gedung DPD Kepri Batam Centre. Bagi anda yang berminat mengikutinya, bisa menghubungi  0821 3984 9608 atau FB: Motsah Batam

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close