Kepulauan RiauTanjungpinang

Ade Angga Diusung Akar Rumput Golkar Tanjungpinang, Maju Ke Pilkada 2018

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kota Tanjungpinang tahun 2018 telah memunculkan beberapa nama-nama Calon Walikota dan Wakil Walikota, salah satunya Ade Angga dari Partai Golkar (Golongan Karya).

Hal tersebut merupakan hasil kesepakatan pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar beberapa waktu lalu, yakni untuk mengusung kader internal maju di Pilkada 2018 nanti.

Menurut Ashady Selayar selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Golkar Tanjungpinang, saat dikonfirmasi lihatkepri.com, Selasa (31/1/2017) mengatakan bahwa akan mengusung Ade Angga pada Pilkada Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

“Dalam rapat pleno diperluas yang digelar semalam, Senin (30/1/2017) sepakat mengusung Ade Angga untuk maju di Pilkada Tanjungpinang 2018 nanti. Hal ini telah disepakati Golkar baik dari tingkat Kelurahan hingga Kecamatan,” ujar Ashady.

Ashady mengatakan bahwa saat ini, pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya. Untuk posisi Ade Angga sendiri apakah sebagai walikota atau wakil walikota, hal tersebut belum diputuskan.

“Melalui Fraksi di DPRD sendiri, kita sudah mulai membangun komunikasi politik terhadap Partai lainnya dan Partai Golkar tetap membuka pintu kepada partai-partai lainnya,” ujarnya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close