Uncategorized

Menikmati Indahnya Gedung Gonggong di Tepi Laut Tanjungpinang

Wisata Tanjungpinang- Tepi Laut Tanjungpinang merupakan salah satu destinasi yang patut anda kunjungi jika mengunjungi Kota Tanjungpinang. Selain tidak mengeluarkan uang yang cukup banyak.

Foto by www.lihatkepri.com (Gedung Graha BP3KR)

Anda hanya bayar parkir saja, anda sudah disuguhi dengan keindahan pantai dan suasananya sangat cantik bagi anda yang suka jalan-jalan. Kehadiran Gedung Gonggong Tepi Laut dipastikan menjadi pilihan warga untuk berekriasi dan bersantai bersama keluarga sembari memandang keindahan matahari terbenam di tepi pantai.

Gedung Gonggong Tepi Laut, dibangun Pemerintah Kota Tanjungpinang dimasa kepemimpinan Bapak Lis Darmansyah dan Bapak Syahrul, lengkap dengan panorama laut yang indah, menjadi bukti Kota Tanjungpinang sebagai kota budaya yang layak untuk dikunjungi bagi para wisatawan local maupun luar negeri.

Foto by www.lihatkepri.com (Taman Gurindam)

Selain sarana ini (Gedung Gonggong) bisa dimanfaatkan untuk public. Gedung gonggong ini akan menjadi Touris Information Center (TIC) atau pusat informasi bagi masyarakat maupun wisatawan dan  juga menjadi pusat menawarkan investasi dan pengembangan di Kota Tanjungpinang.

Ornamen Gedung Gonggong Laman Bunda Tepi Laut, I Love Tanjungpinang dan I Love dengan ornament hati yang besar, sebagai objek selfie ternyata menarik minat masyarakat yang ingin melihat langsung Icon Kota Tanjungpinang.

Trip Seru Bareng Govakansi

Jika adan mau  Open Trip atau Private Trip ke seluruh tempat yang cantik dan menarik lagi se Indonesia, Go Vakansi akan memberi kesan dan pengalaman yang baru yang tentunya dapat membuat anda menyenangkan karena banyak kejutan di dalamnya! Bagi yang mau Honey Moon Trip 🙂

Gampang dan gak ribet! Tinggal buka web Go Vakansi, pilih trip, bayar dan berangkat! Go Vakansi senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik dari segi pelayanan hingga pilihan destinasi terbaik. Paket perjalanan Go Vakansi hadir dalam harga yang kompetitif. Silakan badingkan harga dengan fasilitas di tempat lain, we offer the best price!

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close