Kepulauan RiauTanjungpinang

Lis Darmansyah Lantik Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemko Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – H. Lis Darmansyah, SH wali kota tanjungpinang mengatakan (28/1) Mutasi dan promosi jabatan adalah bagian dari manajemen kelembagaan yang secara umum bermuara pada satu tujuan yaitu terwujudnya efektivitas dalam pengelolaan organisasi. Disamping itu, penempatan sumber daya aparatur yang profesional harus dilakukan dalam konteks ketatakelolaan pemerintahan yang baik.

Hal itu yang dikemukakan oleh Walikota Tanjungpinang, seusai melantik dan mengukuhkan 117 orang pejabat pengawasan (Eselon IV) di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Aula Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang, Jum’at (27/1/17) kemarin

Lis mengingatkan kembali kepada pejabat yang baru dilantik untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai mana yang di amanahkan yang diucapkan dalam sumpah jabatan.

“Mutasi dan rotasi sebagai upaya pemerintah untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik sekaligus penyegaran agar terciptanya suasana lingkungan kerja yang sehat,” ujarnya.

Karena itu, Lis berpesan agar para pejabat baru yang telah ditempatkan pada posisinya dapat menjadi agent of change, mampu membuat program inovatif yang bisa menjawab tantangan kedepan yang ada di masyarakat.

” Dimanapun bapak/ibu didudukan harus bisa menciptakan suasana baru, lakukanlah kinerja dengan baik, bekerjalah secara profesional, dan buatlah terobosan-terobosan baru dilingkungan kerja bapak/ibu masing-masing,” ujar Lis. (El)

widest ass hardcore video

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close