Kepulauan RiauTanjungpinang

DISPORA Kota Tanjungpinang Segera Tempati Gedung Lima Lantai

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Gedung 5 lantai yang diperuntukkan perkantoran SKPD Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang di Senggarang telah selesai dan tahun 2017 ini segera ditempati beberapa Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), salah satunya adalah Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah mengatakan (25/1/2017) setelah dilantiknya pejabat dalam OPD baru dirinya juga telah mengintruksikan OPD yang saat ini masih berkantor ngontrak di ruko segera menempati gedung lima lantai tersebut.

Secara Terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang, Gunawan Guronimo menyampaikan (25/1), Dispora segera menempati kantor baru di gedung lima lantai, Senggarang, Tepatnya gedung B lantai tiga dan empat.

“Dalam minggu ini kita akan menempatinya, karena di gedung B sudah bisa ditempati. Dan sekarang kami juga sedang proses pemindahan barang-barang kantor,” kata Gunawan

Listrik sudah tidak ada masalah. Untuk air sudah ada sumur bor, Selain itu, kata Gunawan, pihaknya akan menempati gedung tersebut terlebih dulu. Kemudian menyusul akan dilaksanakan doa selamat dan peresmian penempatan gedung tersebut. Tapi untuk sport centre masih tetap di kantor lama (ruko Plaza Bintan Centre), “ujarnya (El)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close