Ada Pizzabuah Pertama di Indonesia, Di Karimun Kepri Tempatnya

Lihatkepri.com, Lihat Peoduk UKM Karimun – Pizzabuah TBK, mempunyai perjalan dan cerita yang cukup sedih, sempat ditinggalkan oleh team wirausahanya pada saat kuliah tidak menyurutkan semangat Muhammad Ali selaku Owner Pizzabuah TBK. Bermodalkan tekad yang sangat kuat, tepatnya pada tahun 2014, Ia akhirnya membuka usaha Pizzabuah, yang pada awalnya berjualan di KDA, Batam bersama 1 orang karyawannya.

“Kendala banyak, apalagi soal modal usaha. Saat membuka usaha saya sedang menjalankan skripsi. Skripsi membutuhkan banyak modal, begitu juga dengan usaha,” ujar Muhammad Ali.

Perjalanan bisnis seorang anak muda yang merantau ke Batam hanya untuk meraih pendidikan kejenjang Sarjana ini penuh dengan liku-liku. Setelah selesai wisuda di Politeknik Negeri Batam, Ali melanjutkan usahanya di kampung halamannya, Tanjung Balai Karimun tepatnya di Coastal Area.

Kesulitan tidak sampai disitu, di Tanjung Balai Karimun bahan baku Pizza sangatlah susah. Tetapi hal itu tidak mengurungkan niatnya untuk membuka usaha di Karimun.

Pada saat itu, berawal dari rumah sewaaan serta sampai kepada sebuah ruko yang menjadi tempat usaha sekarang.

“Harga Pizza di Pizzabuah TBK terjangkau. Selain pizzabuah juga ada Pizza Daging, Pizza Ayam yang tentunya tetap ada Mozarella,” Jelasnya.

Bagi anda yang berkunjung ke Karimun, jangan lupa dan sungkan untuk singgah ke Pizzabuah TBK, buka setiap hari mulai pukul 14.00 s.d 23.00 WIB. Tidak hanya pizza, Pizzabuah TBK juga menyediakan menu Nasi Ayam, Mie Goreng, Nasi Goreng, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: