Upgrading Dan Silaturahmi BEM STT Ibnu Sina Batam Sempena Sertijab

Lihatkepri.com, Batam – 22 Januari 2017 di Gedung C Lt 4 Kampus STT Ibnu Sina telah terlaksana Serah Terima Jabatan (SERTIJAB),  UPGRADING, dan Silaturahmi Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan HIMAPRODI (HIMATRI  dan HMTI).

Acara ini di buka oleh Pembantu Ketua (PUKET) III Bidang Kemahasiswaan STT Ibnu Sina, Abdul Rohmad Basar, M.Kom. Dalam kata sambutannya beliau memberikan banyak masukan kepada pengurus baru 2016/2017 guna meningkatkan kesejahteraan Organisasi Internal kampus.

Guntur Gumilang selaku Presiden Mahasiswa 2016/2017 mengundang Muhammad Karel A, ST , Adri Wislawawan, ST , Arbi Sukriadi Sitompul, Nurdiana, S.Kom , dan Evis Saputra yang masing-masing adalah orang-orang hebat di BEM pada zamannya untuk mengisi Materi Upgrading.

“Upgrading pengurus dibutuhkan guna meningkatkan mutu organisasi beserta anggotanya, dan mempererat Silaturahmi keluarga mahasiswa STT Ibnu Sina Batam sebagai pondasi kerjasama dalam membangun organisasi,” ujar Guntur.

Acara ini juga di hadiri oleh Rendy Zandra (Wakil Presiden Mahasiswa 2015/2016), Bimatara Putera Siregar, S.Kom (Pencetus HMTI bersama Rendi Eko, S.Kom) , Uus Kusnadi (Mantan Ketua HMTI 2015/2016), Said Eka (Mantan Wakil HMTI 2015/2016) sekaligus pemateri HMTI. Presma Guntur juga mengundang Mantan Pengurus BEM Tahun 2015/2016 di antaranya adalah Amaliah Tilkhairat Marajo, M. Jamil, Nunik Hernuning untuk Silaturahmi dengan kepengurusan baru. (Lastri)

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: