Kepulauan RiauTanjungpinang

Ormas Islam Se Kota Tanjungpinang Laporkan Riki ke Mapolresta Tanjungpinang

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Ormas Islam Se Kota Tanjungpinang, Siang tadi melaporkan Riki Koordinator Aliansi Masyarakat Cinta NKRI Tanjungpinang, Selasa (24/1/2017).

Setibanya di Mapolresta Tanjungpinang, rombongan Ustadz Dedi Sanjaya langsung diarahkan menuju Sat Reskrim Polres Tanjungpinang yang langsung di terima oleh KBO Sat Reskrim Polres Tanjungpinang, Iptu Edi Endrianis.

“Kita minta pihak yang berwajib untuk bisa menindak ini dengan cepat. Karena jangan sampai masalah ini berlarut-larut. Kekhawatiran kita apabila hal ini lambat di usut malah akan menimbulkan keresahan di masyarakat,” ujar Ardiansyah, Ketua Umum HMI Cabang Tanjungpinang Bintan.

Ardiansyah menegaskan bahwa masyarakat Tanjungpinang sebenarnya aman-aman saja, tidak ada masalah tapi karena ulah oknum yang buat demo di DPRD ini, malah menjadikan suasana jadi menghangat.

Selanjutnya, Ustadz Dedi Sanjaya mengatakan, pihaknya melaporkan aksi yang dilakukan Aliansi Masyarakat Cinta NKRI, karena memicu memecahkan umat, agama dengan isu sara.

“Dari aksi itu juga (Demo Aliansi Masyarakat Cinta NKRI Tanjungpinang), dapat memecahkan umat di Kota Taanjungpinang yang saat ini, sudah sangat kondusif ini,” ujar Ustadz Dedi Sanjaya.

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close