Ekonomi

6 Varian Rasa Samtun Spicy Fish Sauce Yang Patut Di Coba

Lihatkepri.com, Lihat Produk UMK Batam – Samtun Spicy Fish Sauce, mendengarnya saja sudah membuat bibir ini meleleh, sambal ini patut dicoba bagi anda yang suka makanan yang pedas.

Inilah indahnya Kota Batam, selain sebagai Kota Industri juga banyak makanan-makanan lezat. Salah satunya, Samtun Spicy Fish Sauce yang memiliki 6 varian rasa yaitu Ikan Tuna, Teri, Cumi, Kepiting, Udang dan Kerang.

Jangan lupa, baca juga ini Jalan Ke Batam, Jangan Lupa Snack Kari Tusuk Gigi  dan Erlita Putar Uang Bayar Kuliah Buat Modal MIX BUBBLE’S BATAM

Samtun Spicy Fish Sauce ini merupakan karya Mufit, Fenny dan Mirul, mereka adalah Mahasiswa salah satu Kampus terkemuka di Kota Batam yaitu Politeknik Negeri Batam yang letaknya berada di pusat kota ini.

“Hai pecinta sambal Batam. Makan kurang lengkap kalau tidak ada yang namanya sambal SAMTUN SPICY FISH SAUCE yang pedesnya bikin ketagihan,” ujar Mufit, selaku Owner Samtun Spicy Fish Sauce.

Betapa bangganya batam, memiliki pemuda yang kreatif, kenapa? karena, Samtun Spicy Fish Sauce ini adalah produk sambal pertama yang ada di Kota Batam.

“Tidak hanya itu saja, melainkan Produk Samtun Spicy Fish Sauce dengan kualitas dan sterilisasi dalam proses produksinya. Sangat luar biasa sekali, produk sambal ini juga sudah dikenal banyak orang baik dari Batam dan jogja,” ujar Mufit.

Produk samtun ini merupakan asset bagi batam, serta menjadi daya tarik bagi masyarakat Batam atau luar Batam untuk memperoleh produk ini sebagai oleh-oleh terbaru khas Batam.

Open Order ya, sampai dengan Rabu, 25 januari 2017. Jangan sampai kehabisan lagi ya !
Yuk bagi yang mau order ditunggu ya. Slot order limited, so grab it fast dear !

Udang (250 ml) Rp 30.000/btl
Udang (210 ml) Rp 25.000/btl
Teri (250 ml)  Rp 25.000/btl
Teri (210 ml ) Rp 20.000/btl
Cumi (250 ml) Rp 30.000/btl
Cumi (210 ml) Rp 25.000/btl

Bagi anda yang tertarik dan minat membelunya, cukup mudah. Kami sudah melampirkan nomor yang bisa dihubungi. Mudah kan? Silahkan di coba, jangan lupa untuk di Share, agar semua orang tau kalau ada Sambal yang lezat ini.
For Order :
Id Line :
mufitriski
Amaziafenny18
Amikidku

WA/SMS :
0815-3682-8420(mufit)
0813-7240-9384 (fenny)
0822-8568-6936(mirul)

Ig : samtun_sambalku

Tags
Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close