Kepulauan RiauTanjungpinang

Besok, Lis Darmansyah Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah akan melantik pejabat eselon III dan IV pada Jumat (20/1/2017). Dia berharap pelantikan yang dilaksanakan serentak pada hari Jumat tersesbut menjadi berkah.

Dalam pelantikan pejabat tersebut, akan terjadi mutasi dan promosi pejabat di Lingkungan Pemko Tanjungpinang, dia tidak memutuskan sendiri, namun juga berembuk bersama Wakil Walikota Syahrul dan Sekda Kota Tanjungpinang Riono. Bahkan juga dengan pimpinan baru Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

“Ada yang kita istirahatkan dulu. Ini karena yang memiliki jabatan tetapi tidak disiplin. Disiplinnya jauh. Masuk kerja pukul 10.00 WIB,” kata Lis usai menghadiri acara serah terima Bantuan PKBL Angkasa Pura II, Rabu (18/1/2017).

Lis juga meminta maaf kepada pegawai di Lingkungan Pemko Tanjungpinang karena belum gajian. Hal tersebut sebagai imbas belum dilaksanakannya pelantikan pejabat eselon III dan IV. Sehingga masalah perbendaharaan dan urusan keuangan lainnya belum bisa dilakukan pencairan.

“Untuk posisi pejabat eselon II yang belum terisi akan kita lakukan open bidding secepatnya. Kita buat proposal ke KASN. Saya sudah meminta kepada kepala BKD baru untuk minggu ini diumumkan, kita tegaskan kepada kepala SKPD untuk tidak membawa pegawai dari kantor lama ke kantor baru. Jadi harus belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan baru,” terangnya. (El)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close