Kepulauan RiauTanjungpinang

HIMSOS STISIPOL Raja Haji Gelar Bedah Buku “Bahaya Narkoba dan Sex Bebas”

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2016 mengadakan Bedah Buku yang berjudul “Bahaya Narkoba dan Sex Bebas” bersama Dosen Sosiologi Endri Bagus Prastiyo, S.Sos, M.Si di Ruang 7 Kampus Stisipol Tanjungpinang, Sabtu (26/10/2016).

Ketua Pelaksana Kegiatan, Aditiya Despriyandi mengatakan bahwa, kegiatan ini sengaja dirancang sesederhana mungkin untuk meningkatan pengetahuan dan analisis Mahasiswa sosiologi Angkatan 2016.

“Target kami dari kegiatan ini adalah agar silaturahmi dan berbagi ilmu antara dosen dan mahasiswa dapat terjalin dengan baik,” ujar Aditiya Despriyandi.

Selanjutnya Adit mengatakan, dalam kegiatan ini terlaksana atas kerjasama bersama HIMSOS (Himpunan Mahasiswa Sosiologi) dan dihadiri kurang lebih puluhan Mahasiswa Sosiologi Angkatan 2016.

Seketaris Program Studi Sosiologi Stisipol Raja Haji yang dalam hal ini sebagai Narasumber, Endri Bagus Prastiyo,S.sos , M.Si berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan setiap Seminggu sekali dengan buku yang berbeda dan Dosen (Narasumber) berbeda.

“Kegiatan ini harus terus dilaksanakan dengan membahas isu-isu terkini tentunya dengan Dosen yang lainnya,” ujar Endri Bagus Prastiyo, S.Sos, M.Si.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close