Era Digital, LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam Gelar Workshop Jurnalistik

Lihatkepri.com, Batam – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma Politeknik Negeri Batam mengadakan Workshop Jurnalistik “Jurnalistik Era Digital”, Selasa (22/11/2016) pukul 16.30 WIB di Lobby Politeknik Negeri Batam.

Dalam Workshop tersebut, diisi langsung oleh Cahya Sumirat (Direktur Utama www.lihatkepri.com) dan dihadiri oleh kurang lebih 60an Mahasiswa serta Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga.

Ketua LPM Paradigma Politeknik Negeri Batam, Arif Safirmawan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Dunia Jurnalistik yang semakin hari semakin maju dan berkembang.

“Di era Digita saat ini, kita harus tau dan bagaiman akita harus bersikap,” ujar Arif.

Selanjuntya, Arif berharap bahwa dengan adanya acara ini semoga dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan yang baru dalam Dunia Jurnalistik, baik panitia maupun peserta Workshop Jurnalistik ini.

Sementara itu, selaku Narasumber Workshop Jurnalistik, Cahya Sumirat mengungkapkan bahwa di Era yang semakin maju dan berkembang saat ini Dunia Jurnalis harus terus memberikan inovasi-inovasi dalam hal penyajian informasi kepada Masyarakat.

“Saat ini (Di Era Digital), akan banyak penyajian informasi akan semakin bersaing dan cepat, namun harus cerdas dalam menerima informasi tersebut,” ujar Cahya Sumirat.

Selanjunya, Cahya Sumirat juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kedepan, sinergi yang sudah terbangun ini terus berjalan dan terus menebar benih manfaat bagi Mahasiswa dan Masyarakat.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: