Kepulauan RiauTanjungpinang

Walau Hujan Warga Tetap Setia Ikuti Acara HUT Golkar Ke-52

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – HUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar (Golongan Karya) Ke-52 di Kota Tanjungpinang tambah meriah, Hal ini disebabkan dengan hadirnya Vocalis Boomerang, Roy Jeconiah saat menghibur warga Tanjungpinang – Bintan di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Minggu (13/11).

Pada HUT Golkar kali ini, SPB (Senam Pagi Bersama) menjadi awal dari kegiatan pada hari ini, selanjutnya GJS (Gerak Jalan Sehat) bersama Masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Dari hasil pantauan lihatkepri.com, masyarakat tampak menikmati acara ini, tampak tidak hanya Orang Tua yang ikut, bahkan ada anak-anak sampai Balita juga ikut.

Pagi tadi, Hujan mulai turun saat ditengah perjalanan, tampak banyak peserta GJS berteduh dan Sesampainya di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, acara berlanjut pada Pelantikan Pengurus DPD Golkar Tanjungpinang dan Bintan.

Selanjunya, masyarakat dihibur oleh penampilan Vokalis Boomerang Roy Jeconiah hingga pengundian hadiah door prize untuk 100 pemenang. Tampak, ribuan Masyarakat Tanjungpinang – Bintan meski diguyur hujan, masih setia sampai akhir acara.

Di atas panggung, Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang Ade Angga mengucapkan terimakasih atas kehadiran ribuan Masyarakat di peringatan HUT Golkar kali ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran ribuan Masyarakat meski harus basah-basahan, ini merupakan bukti kecintaan Masyarakat terhadap Kota Tanjungpinang dan Golkar,” ucap Ade Angga.

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close