Wako Tanjungpinang, Lis Tutup Entrepreneur Expo dan Pentas Seni BEM FE UMRAH

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH menutup acara Entrepreneur Expo dan Pentas Seni yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM FE) UMRAH (Universitas Maritim RAja Ali Haji), Minggu (6/11/2016) di Lapangan Ahmad Yani (Pamedan) Tanjungpinang.

Ketua Pelaksana Entrepreneur Expo dan Pentas Seni BEM FE UMRAH, Della Virya Wulandari mengatakan kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan penuh antusias mahasiswa dan masyarakat Kota Tanjungpinang yang hadir pada kegiatan ini.

“Saya sangat senang sekali karena acara ini berlangsung dengan meriah dan mendapat respon baik dari mahasiswa dan masyarakat Se Kota Tanjungpinang, maka dari itu acara ini akan terus digelar sebagai acara tahunan BEM FE UMRAH,” ujar Della.

Selanjutnya, Della juga mengatakan bahwa acara ini dimulai dengan jalan santai pada pagi hari. Selain itu, Ia juga senang peserta jalan sehat cukup ramai dan menikmati kegiatan tersebut.

“Jalan sehat ini di mulai dari jam 6 pagi dan dilepas oleh Dekan Fakultas EKonomi UMRAH dengan rute sekitaran Lapangan Ahmad Yani (Pamedan) Tanjungpinang,” ujar Della.

Melihat antusias peserta acara ini, Gubernur BEM FE UMRAH, Muhammad Asbullah mengatakan akan terus menggelar kegiatan yang serupa di tahun berikutnya pada kepengurusan BEM FE selanjutnya.

“Melihat antusias peserta, Saya ucapkan terimakasih kepada Rektor UMRAH dan Walikota Tanjungpinang karena telah hadir pada acara pembukaan dan penutupan Entrepreneur Expo dan Pentas Seni tahun 2016,” ujar Muhammad Asbullah.

Perlu diketahuai bahwa pada penutupan ini merupakan Final Lomba Band dan Tari Persembahan, Muhammad Asbullah mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam mensukseskan acara ini. (Muhammad Shandiy Qhunaifi)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: