Lifestyle

SYNOPSIS FILM MAJU KENA MUNDUR KENA RETURNS

Setelah di pecat dari pekerjaan di rumah sakit, trio WOW alis Wira, Ozie dan Wulu barengan lagi kerja di mini market dan punya Manager yang nggak kalah gokil, bikin orang senewen dan punya wajah pas-pasan. Mini market dimana Trio WOW kerja, berdekatan sama asrama cewek. Cewek cewek yang ada di asrama ini cantik cantik, dan membuat trio wow tertantang untuk bisa menaklukankan cewek cewek yang tinggal di asrama. Sementara di asrama ini peraturannya sangat ketat, kaum hawa atau para cowok di larang masuk ke asrama.

Supaya bisa masuk ke asrama yang super ketat itu, trio WOW punya cara sendiri untuk bisa masuk ke asrama yang cewek nya kece kece bener. Wirya pura pura Impoten, Ojie pura pura buta, sedangkan Wulu dengan caranya sendiri, menyelinap ke asrama kayak maling. Wirya berhasil mengelabui ibu kost yang galak, begitu juga dengan Ojie yang di sangka beneran buta. Wulu juga selalu berhasil masuk ke kamar cewek asrama yang di jadiin pacarnya.

Gadis kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal milik orang tuanya. Terjadi kekacauan, dan sampai akhirnya Gadis masuk ke asrama dan di sangkanya Anisa. Anisa keponakan Mosidik yang mau tinggal di asrama. Gadis penasaran sama Ozie yang tahu kalau dirinya bukan Anisa. Dari awal yang saling kesal, Gadis dan Ozie mulai dekat. Gadis kaget dan nggak nyangka sama sekali, Mourin yang selama ini satu kamar dengan dirinya dan sudah begitu baik dengan dirinya pacaran sama papinya. Mourin menyesali apa yang sudah di lakukannya dan minta maaf sama Gadis.

Gadis mendapat telepon dari Mourin yang menyesali semua perbuatannya dan hijrah setelah masuk pesantren dan memutuskan berhijab untuk selamanya. Gadis senang dan memafkan semua kesalahan Mourin. Gadis sudah melupakan semua yang di lakukan Mourin kepada dirinya dan keluarganya.  (Sumber: http://www.21cineplex.com)

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close