Plt Sekda Bintan, Raja Akib Rachim Buka Kirab Bupati Cup 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Plt Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten Bintan, Raja Akib Rachim membuka secara resmi Kirab menyambut pembukaan Bupati Cup 2016 di Depan Bank Mandiri Tanjung Uban.

Acara kirab ini juga dimeriahkan oleh penampilan Drumband dari SMA Negeri 5 Bintan dan SMP Negeri 2 Bintan yang cukup menarik masyarakat setempat yang melihat di Tanjung Uban.

Selain itu, Kirab ini juga dihadiri oleh perwakilan 24 tim kesebelasan yang mengikuti acara pembukaan di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban. Setelah membuka acara, tampak Akib dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bintan Hasfi Handra S.ST beserta rombonga bergegas pergi meninggalkan lokasi Kirab dan melanjutkan perjalanan ke lokasi Pembukaan Bupati Cup 2016.

Koordinator Kirab Bupati Cup 2016, Sukardi mengatakan bahwa pada Kirab ini diikuti 24 Tim dari total 48 yang akan berlag di Bupati Cup 2016.

“Kegiatan atau Turnamen  Bupati Bintan 2016 ini hadir sebagai bentuk kebugaran masyarakat dan tentu sekaligus memupuk kekompakan antar masyarakat Bintan,” ujar Sukardi, Minggu (6/11/2016).

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: