BEM FE UMRAH Gelar Entrepreneur Expo dan Pentas Seni

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakulktas Ekonomi (BEM FE) UMRAH (Universitas Maritim Raja Ali Haji) Kota Tanjungpinang menggelar Entrepreneur Expo dan Pentas Seni, Sabtu – Minggu (5-6/11/2016) di Lapangan Ahmad Yani (Pamendan).

Gubernur BEM FE UMRAH, Muhammad Asbullah mengatakan bahwa event ini menjadi event tahunan yang ke 2, sebelumnya pada tahun 2015 juga dilaksanakan event yang serupa namun “Gebyar Pameran Kewirausahaan”.

“Acara ini bertujuan untuk membangkitkan motivasi dalam hal berwirausaha, Menciftakan wirausahawan pemula dengan kemapuan yang baik, Sarana belajar untuk para mahasiswa yang ingin memulai usaha serta melahirkan mentar wirausaha didalam pribadi setiap mahasiswa,” ujar Muhammad Asbullah, (5/11/2016) kepada lihatkepri.com.

Selain itu juga, Muhammad Asbullah mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja mengangkat tema “Be Creative And Innovative To Confront The Chalanges” pada tahun 2016 ini.

“Dengan adanya kegiatan ini, harapan kami dapat mengasah kemampuan di bidang seni dan budaya Kepulauan Riau,” ujar Muhammad Asbullah.

Pada pembukaan acara ini, Muhammad Asbullah mengatakan bahwa acara ini dibuka langsung oleh Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc dan ditutup rencananya oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH.

“Setelah membuka acara, saya dan Ketua Pelaksana (Della Virya Wulandari) menemankan Rektor UMRAH, Prof. Dr. Syafsir Akhlus, M.Sc meninjau Stand – Stand di Entrepreneur Expo dan Pentas Seni,” ujar Muhammad Asbullah. (Muhammad Shandiy Qhunaifi)

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: