Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang 2016

Lihatkepri.com – Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang 2016. Andrea Dovizioso tercepat, Valentino Rossi runner up dan Jorge Lorenzo pada posisi ketiga di starting Grid GP Malaysia.

Berikut ini, Hasil Kualifikasi Motogp Malaysia 2016 update siang hari ini dari sirkuit Sepang siang tadi. Setelah melalui sejumlah Free Practice kini saat nya perburuan starting grid dimulai.

Dalam hal ini, Top pembalap yang hangat masih Rossi dan Marcquez dibumbui dengan performa apik rider non unggulan. Hasil Kualifikasi Motogp Malaysia 2016, Start pada pukul 13.10 WIB siang ini Q1 bakal memulai duluan dalam rangkaian kualifikasi hari ini.

Dua rider tercepat dalam sesi ini bakal naik ikut ke Q2 yang merupakan perebutan posisi 10 besar Race besok. Peluang Valentino Rossi untuk meraih pole position masih terbuka meskipun dalam dua kali kesempatan kemarin ia raih hasil yang kurang ajib di latihan. Begitu juga pada siang ini hingga artikle dimuat sudah selesai F P 3 dimana ia pun harus puas posisi ke 4.

Dari kesempatan pertama hingga saat ini the Doctor belum mampu menyentuh peringkat 3 besar. Namun Rossi kerap membuat gebrakan saat jalannya race yang sesungguhnya. Seperti saat membalap di Australia lalu ketika ia memulai laga dengan start 15 eh finis nomor 2.

Fans Rossi tentu berharap sang idola ini bakal tampilkan performa apik nya dalam race besok dengan dimulai dari kualifikasi siang hari ini. Mampukan Rossi menjawab itu semua dengan tampil di pole position?.

Hasil Kualifikasi MotoGP Sepang 2016. Q1 Q2 Gp Malaysia Hari ini: Start pukul 13.10 WIB. Update sudah muncul nih dari motogp.com dimana Ian sukses pole position dan si Vale mantap nangkring start nomor 2 besok di race. (Sumber: SusterGadget.com)

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: