Uncategorized

Gelar Seminar Nasional, Andri Ajak Pemuda Wujudkan Masyarakat Adil Makmur

Lihatkepri.com, Batam – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI Riau-Kepri) bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Batam mengadakan seminar nasional dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda.

“Acara ini untuk menyadarkan kawan-kawan mahasiswa dan pemuda bahwa kita memiliki  peran penting untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur yang hingga saat ini belum dirasakan seluruh pihak, terutama rakyat kecil,” ujar Sekretaris Umum Badko HMI Riau-Kepri Andri Fitri Yanto, kepada Lihatkepri.com, Sabtu (29/10/2016).

Andri mengatakan bahwa, Seminar nasional itu digelar pada, Kamis (27/10/2016) di Aula Kanpora Batam. Ada banyak tokoh daerah yang hadir Drs. Surya Makmur Nasution, M.Hum (DPRD Kepri), Alias Wello, S.Ip (Bupati Lingga), Amsakar Achmad, S.Sos (Wakil Walikota Batam) dan Ami Jaya (Sekjen PB HMI) serta Tokoh nasional, Akbar Tanjung hadir sebagai keynote speaker.

Selain itu, Andri juga sengaja mengambil tema yang dipilih dalam seminar nasional itu yakni “Mengembalikan semangat pemuda dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur”.

Andri mengaku senang, karena acara seminar nasional ini banyak direspon Aktivis organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang di Kepulauan riau, tidak hanya dari Batam namun juga dari Kota Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Kedepan kita akan rapatkan barisan lagi, untuk menjaga sinergitas antara HMI dan Kahmi, HMI dan Organisasi Kepemudaan lainnya serta HMI dan Masyarakat. Mohon doanya agar kita selalu diridhoi Allah SWT,” ujar Andri.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close