Sejenak Untuk Indonesia Tanjungpinang angkat tema “Matihnya Roh Semangat Sumpah Pemuda”

Acara Mimbar publik, “Sejenak untuk Indonesia” untuk minggu kali kedua angkat tema “Matinya Roh Semangat Sumpah Pemuda”. Acara di diskusi ini ditujukan untuk pemuda, mahasiswa yang ada di Provinsi Kepulauan Riau khususnya pemuda dan mahasiswa Tanjungpinang. Acara diskusi ini akan dilaksanakan di Di Angkringan 86 KM. 8 Jl. Handoyono Ruko No. 5 Tanjunpinang pada tanggal 28 Oktober 2016 Pukul 20:00 WIB.

Alasan tema diangkat kata Arifin selaku koordinator acara ketika dikomfirmasi menjelaskan. “Tema ini dipilih tidak lepas dari melihat kondisi pemuda Indonesia hari ini, dimana kondisi pemuda semakin memperihatinkan. Terutama terkait tanda tanya besar, apakah pemuda akan menjadi aktor perubahan lagi dalam proses berbangsa dan bernegara ini. Dimana ada kondisi yang sangat memprihatinkan, ketika pemuda semakin tidak peka dengan lingkungan sosial, apatis, hidonis dan parahnya lagi pemuda justru menjadi sumber masalah bangsa ini. Tema ini saya tekankan bukan sekedar refleksi sejarah tapi, mari kita memikirkan kondisi pemuda/I bangsa ini (Pungkas, Arifin).

Harapan dari diskusi ini dapat memberikan pemikiran-pemikiran rekomendasi-rekomendasi sebagai solusi untuk mengatasi permasalahan yang timbul dikalangan pemuda hari ini. Untuk itu kami mengundangkan kawan-kawan semuanya, teman-teman aktivis untuk menginfakkan waktunya bagi Indonesia dan Bunda Tanah Melayu tentunya diacara tanggal 28 nanti kata Arifin yang juga mantan Gubernur BEM FE-UMRAH.

Arifin juga mengatakan untuk kehadiran, saya berharap untuk bisa mengkomfirmasi dahulu karena kursi terbatas hanya untuk 30 orang. Ketik: nama_no hp_organisasi/kampus.

 

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: