BintanKepulauan Riau

Penyair Muda Tampil di Lomba Baca Puisi Tingkat SMA Sederajat Radio Bintan Tahun 2016

Lihatkepri.com, Bintan – Suatu pengalaman yang tak terhingga bagi Indra Marta ( Pelajar SMA Negeri 6 Tanjungpinang ) dan Suci Mitra Prawiki ( Pelajar SMA Negeri 4 Bintan, dimana masing-masing telah berhasil meraih Juara 1 dari kategori Putra dan Putri pada ajang Lomba Baca Puisi Radio Bintan 96.5 FM Se-Pulau Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan , Kamis sore ( 20/10 ) .

Dalam kesempatan tersebut , Direktur Radio Bintan Mohd. Zamir Ambiya, SH, MH mengatakan bahwa Lomba Baca Puisi ini diselenggarakan bertujuan untuk menciptakan pelajar yang berbudaya dalam berbagai perspektif dan visi pendidikan serta menciptakan kerjasama dikalangan pelajar yang sekaligus dapat mengembangkan budaya dan kreatifitas seni . Selain itu juga dapat menciptakan bibit – bibit muda generasi penerus dibidang seni, khususnya menciptakan para penyair muda.

” kita mengharapkan dengan ajang Lomba Baca Puisi Radio Bintan 96.5 FM ini, nilai-nilai budaya dan kreatifitas seni dapat terus dikembangkan di antara sesama pelajar,” ujarnya, dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Sementara itu , Direktur Utama Radio Bintan 96.5 FM Hasfi Handra S.ST   mengatakan bahwa berdasarkan data yang telah diterima bahwa antusiasme pelajar se Pulau Bintan sangat tinggi , ini terlihat bahwa peserta yang mengikuti lomba berjumlah 62 orang perwakilan dari masing – masing SMA yang ada di Kabupaten Bintan Dan Kota Tanjungpinang.

” melihat antusiasme peserta yang mengikuti Lomba Baca Puisi radio bintan 96.5 FM tahun ini, tentunya akan kita pertimbangkan kembali untuk mengadakan di tahun hadapan ” tutupnya .

Adapun pemenang lomba baca puisi tingkat SMA sederajat Se Pulau Bintan tahun 2016, antara lain, Kategori Putra, Juara 1 Indra Marta dari SMA 6 kota Tanjungpinang, Juara 2 Darmawansyah dari SMA 2 tanjungpinang, Juara 3 Abdul Rasyid dari SMKN 4 bintan, Dan Harapan 1 Raja Glen Hidayatullah dari SMA 1 tanjungpinang

Sedangkan untuk  kategori putri, juara 1 Suci Mitra Prawiki dari SMA N 4 Bintan, juara 2 Refda Swinty Rizhanty dari SMA N 1 tanjungpinang, Juara 3 Serni Junita dari SMA N 6 Tanjungpinang, Dan Harapan 1 Fitri Diah Viansari dari SMA N 1 bintan

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close