BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Apri Sujadi Tinjau Pekerjaan Jalan Lintas Timur

Lihatkepri.com, Bintan – Jalan Lintas Timur, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos melakukan peninjauan pekerjaan penimbunan Jalan Lintas Timur mulai dari arah Kelurahan Sei Lekop hingga menuju Lintas Barat .

“Kita cek langsung lokasi pekerjaan penimbunan jalan Lintas Timur ini, kita harapkan pekerjaan jalan Lintas Timur ini segera terealisasi untuk memudahkan arus lintas transportasi dan menghidupkan ekonomi masyarakat, ” kata Apri Sujadi, saat peninjauan lokasi, Sabtu ( 15/10/2106 ) siang.

Menururt Apri Sujadi, Pekerjaan Jalan Lintas Timur sepanjang 7,4 Km dengan Lebar 20 Meter ini, ingin digesa pekerjaannya guna membuka akses hubungan antar daerah sekaligus meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar .

“Kita berusaha semaksimal mungkin agar hal ini segera terealisasi, karena dengan terwujudnya jalan Lintas Timur tentunya akan membuka akses transportasi serta meningkatkan gairah perekonomian masyarakat,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari Media Centre Bintan.

Ditambahkannya bahwa seiring dengan perkembangan zaman maka sejumlah pembangunan infrastruktur seperti jalan penghubung antar daerah harus terus dilakukan, karena kedepan tentunya akan ada banyak infrastuktur yang harus dibangun demi perkembangan dan kemajuan daerah .

“Insya Allah beberapa tahun kedepan jalan lintas timur ini akan ramai dan jalur ekonomi pun bisa menggeliat , nantinya masyarakat juga mempunyai jalan alternatif selain jalan lama yang sudah ada,” jelas Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos .

Turut mendampingi Kabag Agraria Setda Kab Bintan Hendrio, Jajaran Dinas Pekerjaan Umum Kab Bintan , Camat Bintan Timur Rusli, Kasubag Pemberitaan Indra W Cahyadi dan Tokoh Masyarakat sekitar .

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close