BatamKepulauan Riau

Mahasiswa STIDKI AL Aziz Batam Peduli Garut

Lihatkepri.com, Batam – Puluhan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah & Komunikasi Penyiar Islam (Stidki Al Aziz) Batam yang terdiri dari Peserta Maba (Mahasiswa Baru), dan panitia Ospek mengelar penggalangan dana diperempatan lampu merah Simpang Kabil Kota Batam, Sabtu (24/9/2016) pukul 17:00 Wib.

Acara yang digelar mahasiswa Stidki Batam ini Berketepatan dengan pelaksanakan Ospek Mahasiswa angkatan Ke-3 Stidki Al azizi Batam Tahun Akademik 2016-2017.

Andriansyah Sinaga Selaku korlap dan panitia Ospek mengatakan acara ini dilaksanakan bertepatan dengan acara ospek kampus, sehingga dalam perkembangan dunia kemahasiswaan perlu adanya tahapan proses menjadi seorang mahasiwa agar ketika memasuki dunia Masyarakat akan mampu melakukan Pengabdian terhadap masyarakat disekelilingnya.

“Tujuan dari adanya ospek ini tidak lain untuk menguji mental para Maba Baru, sebagai Mahasiswa kita dituntut juga memiliki rasa jiwa sosial yang tinggi terhadap kemanusian,” ujar Andriansyah Sinaga.

Selanjutnya, dengan kegiatan ini maka akan tumbuh rasa saling peduli antar sesama. Melihat antusias ini juga, Andriansyah Sinaga juga akan melakukan aksi-aksi serupa, untuk peduli sesama ummat.

“Kami ucapkan terimakasih banyak atas bantuan masyarakat Batam yang udah membantu kami. Semoga Allah SWT membalas semua amal Bapak/Ibu semua,” ujar Andriansyah Sinaga, kepada lihatkepri.com .

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close