BintanKepulauan Riau

Bupati Bintan Apri Sujadi Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Kehidupan Beragama

Lihatkepri.com, Bintan – Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Bintan tetap menjaga kondusivitas kehidupan umat beragama di daerah Kabupaten Bintan , karena kondusivitas kehidupan beragama yang sudah terjalin dengan baik jangan sampai diprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak ingin hal ini terjadi di Kabupaten Bintan .

Hal itu dikatakan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam kunjungan kerjanya bersama Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun di Pelabuhan Rakyat Pantai Indah Kecamatan Bintan Timur, Jum’at pagi ( 16/9 ) dikutip dari laman Media Centre Bintan.

Dalam Kunjungan kerja yang digelar untuk melihat dan memeriksa kelengkapan surat Kapal Laut tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos bersama Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam, MM serta dihadiri Jajaran TNI dan Kepolisian Kepulauan Riau menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus berkoordinasi bersama pihak keamanan terkait dalam rangka mengantisipasi potensi konflik terhadap sejumlah rencana kegiatan Jemaah Ahmadiyah Indonesia ( JAI ) di Desa Numbing Kecamatan Mantang Kabupaten Bintan .

“Mari kita bersama bergandengan agar bersama terus menjaga kedamaian, kekompakan kehidupan beragama di Kabupaten Bintan . Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan juga menegaskan bahwa tidak pernah mengeluarkan Surat Resmi terkait Kegiatan Tabligh Akbar Jemaah Ahmadiyah Indonesia (JAI),” ujarnya .

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos juga menegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi kepada pihak terkait agar tidak terjadi gesekan yang menimbulkan Konflik Sosial di masyarakat .

“Kami sepenuhnya terus melakukan suatu tindakan dengan berkoordinasi bersama pihak keamanan dalam mengantisipasi potensi-potensi titik kerawanan dalam rangka menciptakan kedamaian kehidupan beragama,” tutupnya .

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close