Kepulauan RiauTanjungpinang

Bersama Warga, Ade Angga Ikut Gotong Royong Bersihkan Lapangan

Lihatkepri.com, Tanjungpinang – Bersama Warga Kampung Teluk Keriting, Wakil Ketua I DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Tanjungpinang Ade Angga ikut Gotong Royong Bersihkan Lapangan.

Menurut Ade Angga, dalam menciptakan suasana yang Asri dan nyaman tentunya dibutuhkan kesadaran sebagai warga untuk membersihkan lingkungannya.

“Kalau lingkungan kita bersih, Insyaallah lingkungan kita akan menjadi lingkungan yang nyaman dan sehat,” ujar Ade Angga, Minggu (14/8/2016).

Selanjutnya, Ade Angga mengatakan bahwa, Budaya Gotong Royong ini jangan sampai punah dimakan jaman. Walaupun jaman sudah semakin maju, budaya ini harus dijaga selalu karena untuk bekal generasi selanjutnya.

“Mari kita jaga budaya leluhur kita ini, untuk senantiasa melakukan gorong royong dalam menjaga lingkungan kita bersama,” ujar Ade Angga.

Selanjutnya, Ade Angga juga berpesan kepada seluruh warga Kota Tanjungpinang untuk senantiasa menjaga lingkungan dan melaksanakan gotong royong untuk menjaga kebersihan lingkungannya.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close