InternasionalNasional

Wonderful Indonesia Di Promosikan The Amazing Race Asia Season 5

Lihatkepri.com, Jakarta – Wonderful Indonesia gencar  dipromosikan kali ini melalui program reality show The Amazing Race Asia (TARA) Season 5 yang disiarkan melalui saluran hiburan terkemuka Asia AXN Channel mulai Oktober  2016 mendatang.

Acara  reality show TARA Musim  ke-5 yang diikuti 11 tim, di antaranya dari Indonesia, akan menghadapi tantangan di lokasi tersebar di 10 destinasi utama Asia (5 di antaranya di Indonesia) dimulai dari Jakarta, Yogyakarta, Singapura, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Manila, Taipei, Bandung, Banyuwangi, dan berakhir di Bali untuk memperebutkan hadiah utama uang tunai US$ 100.000.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya memberikan apresiasi terhadap upaya promosi Wonderful Indonesia dalam program reality show TARA Season 5 yang akan dinikmati 85 juta rumah tangga tersebar di 20 negara Asia.

“Momen ini merupakan suatu kesempatan emas bagi pariwisata Indonesia untuk memperlihatkan kekayaan serta keunikan Indonesia yang mempesona dalam kemasan Wonderful Indonesia,” kata Menpar Arief Yahya dalam acara The Jakarta Racers Reveal Press Event yang digelar AXN  untuk mengenalkan TARA Season 5 di  Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (28/7).

Menpar Arief Yahya mengatakan, Wonderful Indonesia dipromosikan dengan menggunakan strategi media melalui pendekatan POSE (Paid Media, Owned Media, Social Media, dan Endorser)  dan pada kegiatan promosi kali ini menggunakan paid media  yakni AXN Channel dalam program TARA Seasons 5 yang menjangkau hampir seluruh  wilayah Asia sebagian besar merupakan pasar utama pariwisata Indonesia.

“Tahun ini kita mentargetkan 12 juta wisman, 61%  diharapkan akan datang dari  Singapura, Malaysia, China, Australia dan Jepang sebagai pasar utama pariwisata Indonesia,” kata Arief Yahya, dikutip dari laman http://www.kemenpar.go.id.

Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks Asia Ang Hui Keng mengatakan,  Indonesia merupakan salah satu tujuan wisata yang paling spektakuler di dunia terutama untuk wisata, budaya, dan petualangan.

“Kami  menyambut gembira Kemenpar menjadi sponsor TARA  Musim ke-5 yang akan memberikan inspirasi pemirsa untuk merencanakan liburan jangka panjangnya ke Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata yang paling spektakuler di dunia,” kata Ang Hui Keng.

 

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close