Cedera Pangkal Paha, Arjen Robben Dipastikan Absen 6 Pekan

Lihatkepri.com, Lippstadt – Arjen Robben Dipastikan Absen 6 Pekan, pukulan telak untuk Arjen Robben yang belum bisa lepas dari hantu cedera. Winger Bayern Munich itu dipastikan melewatkan awal musim depan karena cedera pangkal paha.

Adapun cedera itu didapat Robben saat Bayern menghadapi Lippstadt dalam laga ujicoba perdana mereka musim ini, Sabtu (16/7/2016) malam WIB kemarin. Pada laga yang berkesudahan dengan skor 4-3 untuk kemenangan Bayern, Robben tampil apik dengan torehan satu gol dan satu assist

Namun, Robben hanya beraksi selama 36 menit sebelum digantikan oleh pemain muda Mario Crnicki. Sehari setelah pertandingan, Robben menjalani pemeriksaan dan hasilnya dia mengalami masalah pada pangkal pahanya, cedera yang kerap kali mendera pemain asal Belanda tersebut.

Pada musim lalu saja, Robben hanya tampil 15 kali di Bundesliga karena masalah serupa. Dengan cederanya tersebut, Robben harus absen enam pekan dan dipastikan melewatkan beberapa laga awal musim 2016/2017 seperti Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund dan laga perdana Bundesliga lawan Werder Bremen.

Selanjutnya tak cuma itu, Robben dipastikan juga absen di laga-laga pramusim Bayern kali ini.

“Dari hasil pemeriksaan tim medis Munich pada hari Minggu setelah pertandingan, ditemukan ada masalah pada paha kanan si pemain. Robben akan menepi selama kurang lebih enam pekan,” demikian pernyataan resmi Bayern.

Sumber : detikSport
Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: