Uncategorized

BMPD Kepri Gelar Halal Bi Halal di hotel Harmoni Batam Center

Lihatkepri.com, Batam – Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kepri, mengadakan acara Halal Bi Halal di hotel Harmoni Batam Center, Rabu (13/7/2016) sebagai bentuk silaturahmi antar perbankan di wilayah Batam.

Tampak hadir Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si., Pimpinan BMPD Kepri Gusti Rizal Eka Putra, dan beberapa pimpinan cabang bank umum nasional di Batam.

Sebanyak 300 orang undangan menikmati kebersamaan dan saling berbagi cerita selama kegiatan berlangsung dan mengikuti acara, sesekali terdengar tawa sebagai bentuk keakraban yang terjalin.

Dimulai dengan penampilan dari Group Nasyid Lail-C dari Batam, di lanjut dengan pembacaan ayat suci al-qur’an kemudian kata sambutan dari pihak Pimpinan BMPD Kepri Gusti Rizal Eka Putra, dan Gubernur Kepri Dr. H. Nurdin Basirun, S.Sos, M.Si.

Selain agenda saling silaturahmi dalam acara halal bi halal kali ini, turut serta KH. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab di sapa Aa Gym, memberikan tausyiahnya kepada para tamu undangan.

Acara halal bihalal diakhiri dengan saling meminta maaf ditandai dengan bersalam-salaman. Seluruh staf, karyawan dan perwakilan pimpinan cabang bank yang hadir.

Penulis : Ikro Bismitama
Photo : Kiabkrihdyt

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0858 3618 2322
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: 5A6C713F
Telegram : @dpudtbatam_bot

Atau bisa langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di :
Komplek Ruko Tembesi Point (Genta3)
Blok A No 3A, Jl. LetJend Suprapto, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau 29444
Hari Kerja (Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close