BintanKepulauan Riau

Apri Sujadi Lepas Peserta Takbiran Keliling Sambut Idul Fitri 1437 H

Lihatkepri.com, Bintan – Pawai takbir keliling menyambut 1 Syawal 1437 Hijriyah resmi dibuka oleh Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos , Selasa (5/7/2016) di Reliaf Antam Kijang.

Dalam sambutannya, Apri Sujadi mengatakan bahwa perayaan ini sejatinya untuk menyambut kemenangan atas sebulan penuh beribadah pada bulan Ramadhan tahun ini.

“Mari kita sambut kemenangan dengan suka cita atas ibadah di bulan Ramadhan kemarin,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari laman Media Center Bintan.

Selanjutnya, Apri Sujadi juga berharap bahwa dengan beribadah sebulan penuh kemarin, semoga dijadikan menuju insan terbaik.

“Serangkaian kegiatan pawai takbir keliling ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tertib dan menjaga keamanan saat takbiran nantinya,” ujar Apri Sujadi.

Menurut Apri Sujadi, substansi dari 1 Syawal ini harusnya bersuka cita karena telah melaksanakan puasa sebulan penuh dan beribadah.

“Jangan dinodai dengan hal yang kurang baik. Untuk itu, mari kita pawai keliling dengan tertib dan aman,” ujar Apri Sujadi.

Turut hadir Wakil Bupati Bintan beserta Istri, Ketua PKK Kab. Bintan , Ketua DPRD Bintan beserta anggotanya, rekan Pimpinanan FKPD Bintan, Kepala SKPD Bintan, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama serta Masyarakat.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close