BatamKepulauan Riau

IPM TABUS Kota Batam Gelar Buka Puasa Bersama di Food Corony Citywark Nagoya

Lihatkepri.com, Batam – Ikatan Persaudaraan Muslim Tanjung Balai Sumatra Utara Kota Batam (IPM TABUS) Gelar Buka puasa Bersama di food corony citywark nagoya, Sabtu (25/6/2016) pukul 18.00 Wib. Acara ini juga menjadi acara perdana IPM TABUS ini di Kota Batam.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua IPM (Randy), Sekretaris (Adriansyah Sinaga), Bendahara (Sopiyansyah) sekaligus Ketua Panitia (Abdulrasyid Siphutar) Sekretaris Panitia, serta puluhan anggota  IPM TABSU lainnya.

Dalam sambutannya Randy mengatakan bahwa acara buka puasa ini adalah suatu momen yang sangat Jarang dilakukan dalam persaudaraan Muslim Tanjung Balai Kota Batam.  karena,  dapat bersama sama berkumpul kembali dengan warga tanjung balai yang ada dikota Batam ini.

” momen buka puasa bersama ini adalah suatu momen spesial bagi warga tanjung balai sumatra utara batam”  tutur Wakil ketua IPM,  .

Agenda buka puasa pertama ini selain dari  pada ajang silaturahmi juga sebagai wadah perkumpulan yang senantiasa menjadi penyatu antar warga tanjung balai yg ada di Kota batam .sehingga upaya pertemuan dapat menghasilkan suatu wadah yang maksimal.

Selain dari pada itu buka puasa kali ini juga suatu  anugrah terbaik di bulan ramdhan bagi perkumpuln IPM TABSU , Dalam sambutannya selaku ketua panitia Sopiyan mengatakan walaupun acara yang dilakukan ini sangat sederhana tidak merobah dari pada buadaya melayu tanjung balai

” biar kocil asal meriah ” tutur nya, Kesederhanaan ini yang menjadikan perkumpulan dapat menjadi kuat jikalau kompak ” kalau IPM kompak ,insya allah nanti akan menjadi Besar di kemudian hari ” tambahnya.

Buka puasa ini pertama sekali dilakukan oleh Ikatan Persaudaraan Muslim Tanjung Balai batam ,karena bahwa sanya organisasi ini sudah berjalan 4 semester akhir dari pada pengurusan. sehingga buka puasa ini yang pertama sekali di lakukan oleh perkumpulan .

Andriansyah,  Selaku sekretaris umum mengatakan IPM ini pertama sekali melakukan buka puasa bersama, agar Momen yang bahagia ini jangan sampai dilewatkan begitu saja tanpa ada makna nya oleh perkumpulan

” Baru tahun ini IPM TABSU BATAM bisa melakukan buka puasa bersama”.

Harapan dari pada buka puasa ini menjadikan perkumpulan serta anggota yang tergabung didalam nya menjadi solid dan kompak untuk memajukan perkumpulan IPM kedepan agar lebih baik .

” jadikan perkumpulan ini menjadi suatu wadah persaudaraan yang kuat khususnya kita msyatakt tanjung balai yang ada dibkota badan.” tambahnya.

Semoga IPM terus berkiprah serta dapat berkontribusi terhadap Kota Batam,sehingga dapat membantu serta mewujudkan Visi dan Misi Walikota Batan menjadi dunia bandar madani ” insya allah IPM sudah dapat mewujudkan visi dan misi pemkot batam.” tutup Sekretaris IPMTABSU KOTA BATAM.(Andrianayah Sinaga)

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close