DPU Daarut Tauhiid Batam Tebar Takjil di Simpang Kabil

Lihatkepri.com, Batam – Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid Batam kembali mengadakan kegiatan tebar takjil yang rutin di bulan suci Ramadhan 1437 H di hari Kamis (23/06/2016).

Pada kesempatan Tebar takjil yang diadakan di Simpang Kabil kali ini, DPU DT Batam telah membagikan kurang lebih 300 bungkus untuk para pengguna jalan, bekerja sama dengan teman-teman dari Komunitas ‪#‎BagiNasiPagi‬ dari Yayasan Muda Sukses Mulia yang dibina oleh Ibu Imawati Nur Ikhsani.

Nur Aisyah selaku Kepala Cabang DPU DT Batam mengatakan, Tujuan dari pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan lembaga dengan masyarakat dan agar bisa memaknai bulan suci ramadhan ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama.

“Terlebih bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan ampunan,” kata Nur Aisyah.

Selain itu, Hal ini bertujuan lebih menyemarakan ramadhan dan bentuk terima kasih kepada masyarakat serta mempermudahkan para pengguna jalan yang terjebak macet atau lampu merah sehingga tidak sempat berbuka ketika adzan mghrib tiba.

“Selain itu ajang seperti ini juga bermanfaat sebagai sarana sosialisasi yang efektif dalam mengajak masyarakat untuk tak lupa berbagi selama bulan ramadhan,” tambahnya.

Selanjutnya, Nur Aisyah juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut memabntu menyukseskan agenda ini, semoga amal ibadah Bapak/Ibu dan Sahabat Sekalian diterima dan senantiasa dalam keberkahan Alloh SWT. Aamiin.

Penulis : Ikro Bismitama
Photo : Lopan Taufik Septian

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0858 3618 2322
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: 5A6C713F
Telegram : @dpudtbatam_bot

Atau bisa langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di :
Komplek Ruko Tembesi Point (Genta3)
Blok A No 3A, Jl. LetJend Suprapto, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau 29444
Hari Kerja (Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: