Uncategorized

Serunya Pesantren Kilat Super Camp Ramadhan Ceria 1437 H di Malaysia

Lihatkepri.com, Malaysia – Serunya Pesantren Kilat Super Camp Ramadhan Ceria 1437 H. Total l52 anak yang ikut mulai dari SD hingga SMP di Sekolah KJRI Johor Bahru Malaysia.

Tampak para peserta sedang duduk rapih menyimak materi- materi yang disampaikan oleh tim dari DPU Daarut Tauhiid Batam, Tidak hanya materi ilmu agama yang disampaikan tetapi juga diisi games atau permainan seru di setiap sesi materi.

Acara ini diadakan selama tiga hari terhitung mulai dari tanggal 7 sampai 9 Juni 2016. Sekolah Indonesia Johor Bahru menampung anak-anak WNI/TKI di wilayah Johor, Melaka, Seremban dan sekitarnya. Sekolah yang sudah dimulai sejak awal 2014 ini terdiri atas murid kelas satu sampai enam SD, serta murid kelas 7 dan 9 SMP.

Adapun acara Pesantren kilat ini diadakan di gedung Kantor KJRI Johor Bahru yang lokasinya berhadapan dengan gedung KJRI, dan kegiatanm ini didukung penuh oleh Kepala KONJEN Taufik Rijal, beliau mengatakan ” Semoga dengan adanya pengajar-pengajar dari indonesia anak-anak akan lebih senang”

Selain itu, Dewi selaku Kepala Sekolah Indonesia Johor Bahru (SIJB) di Johor Bahru juga menuturkan, “Semoga agenda ini dapat memotivasi adik – adik untuk lebih semangat lagi dalam beribadah terutama di bulan Suci Ramadhan tahun ini.”

Selanjutnya, Putra (salah satu peserta didik SIJB dari kelas 4)”Semoga materi yang disampaikan bermanfaat dan semoga di tahun depan diadakan kembali”.

Penulis : Ikro Bismitama
Photo : Hera Apriyani

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0858 3618 2322
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: 5A6C713F

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close