Uncategorized

M. Shandiy Qhunaifi Pimpin HMI Komisariat FEKON UMRAH Periode 2016-2017

Lihatkerpi.com, Tanjungpinang – Setelah terpilih dalam RAK (Rapat Anggota Komisariat), M. Shandiy Qhunaifi diamanahkan memimpin HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat FEKON UMRAH Periode 2016-2017.

Pelantikan tersebut, digelar pada 06 Ramadhan 1437 Hijiriyah tepatnya pada Sabtu (11/6/2016) di Sekretariat HMI Cabang Tanjungpinanag Bintan.

Usai melantik, dalam sambutannya selaku Ketua UMUM HMI Cabang Tanjungpinanag Bintan, Ardiansyah menyampaikan bahwa dalam menjalankan amanah ini hendaknya pengurus selalu senantiasa bersyukur dan Ikhlas sehingga menumbuhkan semangat untuk menjalankan misi HMI sesuai dengan Tujuan HMI pada pasal 4 Angaran Dasar HMI, yakni ” terbinanya insan akademis pencipta pengabdi yang bernafaskan islam serta Bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang di Ridhoi Allah SWT”.

“Dalam menjalankan amanah ini hendaknya pengurus selalu senantiasa bersyukur dan Ikhlas sehingga menumbuhkan semangat untuk menjalankan misi HMI sesuai dengan Tujuan HMI,” ujar Ardiansyah.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat Fekon Umrah, M. Shandiy Qhunaifi mengatakan, bahwa untuk mencapai tujuan HMI tersebut hendaklah Pengurus selalu meningkatkan solidaritas dan loyalitas terhadap himpunan sehingga mampu menghasilkan program-program kerja yang baik untuk dijalankan selama satu tahun ke depan.

“Untuk mencapai tujuan HMI tersebut hendaklah Pengurus selalu meningkatkan solidaritas dan loyalitas terhadap himpunan,” ujar M. Shandiy Qhunaifi.

Pada acara pelantikan itu juga dihadiri oleh Pengurus KOHATI Cabang Tanjungpinang-Bintan, Badan Pengelola Latihan ( BPL ) HMI Tanjungpinang-Bintan, Demisioner Ketua Umum HMI Komisariat Fekon Umrah dan Demisioner pengurus HMI Komisariat Stisipol RH serta seluruh Kader HMI se kawasan Cabang Tanjungpinang-Bintan

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close