BintanKepulauan Riau

Dalmasri Syam : Pelayanan Puskesmas Harus Tetap Berjalan Walaupun di Bulan Puasa

Lihatkepri.com, Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs.H.Dalmasri Syam,MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas Kawal, jum’at pagi (10/6), dalam rangka melihat secara langsung proses pelayanan dan fasilitas kesehatan kepada masyarakat di bulan puasa.

Sementara, dalam sidak tersebut wabup disambut oleh kepala puskesmas kawal dr. Bambang Utoyo dan Staf Puskesmas Kawal. Dalmasri Syam ingin menekankan agar pelayanan ke masyarakat jangan sampai tertunda meskipun di bulan puasa Dan dengan melihat dari dekat pelayanan dan fasilitas kesehatan secara langsung ini diharapkan bahwa pelayanan tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Pemerintah berkeinginan agar pelayanan ke masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya, untuk itu sewaktu-waktu kita akan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pelayanan terkait,” ujar Dalmasri Syam, dikutip dari laman Fanpage Pemerintah Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, Dalmasri Syam juga meminta agar setiap Pegawai Negeri Sipil hendaknya harus tetap memberikan pelayanan dengan baik, PNS harus tetap produktif agar pelayanan tetap berjalan.

“Hendaknya puasa jangan jadi alasan, pelayanan dasar harus terus berjalan, PNS tetap bekerja sesuai tugas dan fungsinya,” ujar Dalmasri Syam.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close