Nasional

MUSDA BADKO Riau – Kepri Ke VIII Berjalan Lancar di Tembilahan

Lihatkepri.com, Indragiri Hilir – Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepri ke VIII, pada Sabtu-Senin (28-30/5/2016) di Gedung Engku Kelana Jalan Baharudin Yusuf Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Staf Ahli Gubernur Riau Fairuzel Ghazali membuka secara resmi perhelatan Musda ini dan mennyambut baik serta berharap agar acara ini berjalan dengan lancar.

“Atas nama pemerintah, kami menyambut baik kegiatan ini dan semoga berjalan lancar,” kata Staf Ahli Gubri, Fairuzel Ghazali, dikutip dari laman detikriau.

Turut hadir, Pemerintah Provinsi Riau yang diwakili Staf Ahli Gubernur Bidang Energi dan Sumber Daya Manusia, Ir. Fairuzel Ghazali M. Si, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dani Nursalam, Perwakilan dari Pengurus Besar HMI, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Perwakilan KAHMI Riau Heli Khairuddin, Wakil Rektor I Unisi Wandi, KAHMI Inhil, Perwakilan Kodim Inhil 0314, Perwakilan Polres Inhil, Presiden Mahasiswa Unisi, Seluruh Ketua Cabang HMI se-Riau-Kepri, Ketua Umum Ikatan Pemuda Riau (IPR) Daerah Inhil, Ketua DPM Unisi.

Sementara, Ketua Panitia Musda Badko HMI Riau-Kepri, Angga Saputra dalam sambutanya ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Inhil karna sudah mendukung serta mensupport pelaksanaan Musda Badko HMI Riau-Kepri.

“Adapun jumlah Cabang yang hadir pada pelaksanaan Musda Badko HMI Riau-Kepri ke 8 terdiri dari 5 Cabang Daratan dan 3 Cabang dari Kepulauan,” ujar Angga Saputra, dikutip dari laman riaubook.

Sekedar untuk diketahui, kegiatan itu bertemakan “Merumuskan Komitmen Kolektif Pemuda Dalam Menghadapi Persaingan Pasar Masyarakat Asean”, menurut Ketua Panitia Musda Badko HMI Riau-Kepri, Angga Saputra, tema tersebut disinyalir mendukung perkembangan peningkatan pembangunan daerah.

“Kepada Pemkab Inhil khususnya, kita ucapkan terima kasih karena telah mendukung secara penuh atas terlaksananya kegiatan ini,” ujar Angga Saputra, dikutip dari laman detikriau.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close