Sertijab Utama dan Kasatwil Jajaran Serta Pelantikan Kabid Kum Polda Kepri

Lihatkepri.com, Batam – Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono menerangkan, tentang Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kasatwil jajaran serta pelantikan Kabid Kum Polda Kepri sebagai berikut.

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, menyampaikan Dalam setiap organisasi, serah terima jabatan merupakan hal alami,  sebagai  bagian  dari upaya meningkatkan tata kelola manajerial, dan proses pengembangan sumber daya manusia, hal tersebut dilakukan untuk menjamin terselenggaranya dinamika organisasi serta menjaga kesinambungan dan Produktivitas personel,

“Guna menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berkembang dan kompleks. Di samping itu, serah terima jabatan juga dimaksudkan sebagai suatu langkah positif dalam rangka Regenerasi Kepemimpinan di lingkungan Polda Kepri,” ucap Kapolda saat memberikan sambutan di Makoplda Kepri,Rabu (18/5/2016).

Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH berharap, dengan dengan rotasi pergantian tersebut. Sebagai upaya  dalam meningkatkan  peningkatan kualitas kinerja serta dinamika organisasi dapat berjalan sesuai dengan program dan target pencapaian kinerja yang telah ditetapkan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Polri khususnya Polda Kepri baru saja melewati rangkaian pengamanan hari Buruh Sedunia (May Day) pada tanggal 1 mei 2016 dengan aman, lancar dan terkendali.

Oleh karenanya ucapan terima kasih kepada seluruh Personil Polda Kepri dan jajaran bersama-sama dengan Stake Holder baik TNI, Pemerintah dan Masyarakat yang telah Berpartisipasi dalam pengamanan kegiatan tersebut.

“Sebentar lagi kita akan menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1437 Hijriah yang juga merupakan salah satu agenda Kamtibmas yang perlu diantisipasi karena meningkatnya Aktifitas Masyarakat yang berpotensi menjadi kerawanan Kamtibmas,” ujar Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.

Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH mengatakan, perencanaan pengamanan dan pelatihan secara Komprehensif terhadap seluruh aparat pengamanan yang ada.

Selain itu Sambudi Gusdian ucapan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan oleh Pimpinan baik dalam rangka Pendidikan maupun Pembinaan Karier.

Kombes Pol Drs. Ketut Gunawa, MM, Kombes Pol. Kalingga Rendra, SE, MH, Kombes Pol Drs. Adi karya tobing, SH, MH, Kombes Pol Wiyarso, SH, Kombes Pol Iman Wahyudi, Sik, Msi, MH, Kombes Pol Hero Henriyanto Bachtiar, Sik, Msi, Kombes Pol Drs. Yusri Yunus, Akbp I Made Sukawijaya, Sik, Msi, Akbp Cornelius Wisnu Aji, Sik, Akbp Surisman, Sik, MH dan Akbp Amazona Pelamonia, SH, Sik.

“Terima kasih sebesar – besarnya atas segala pengabdian yang telah saudara berikan selama ini. Pengabdian dan loyalitas yang saudara tunjukkan selama ini, saya harapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan di tempat tugas yang baru. Semoga di kesatuan yang baru, saudara semakin sukses dan berkembang dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.

Kepada Kombes Pol Drs. Samuel Balelang, SH, Msi, Akbp. Rakhmad Stiyadi, Sik, SH, MH, Kombes Pol. Eko Puji Nugroho, Sik, Akbp Jamaludin, Sik, Akbp Dicky Sondani, Sik, MH, Kombes Pol Teddy John Sahal Marbun, SH, Msi, Akbp Yerry Oskag, Sik, Akbp Asrial Kurniansyah, SH, Akbp Armaini, Sik, Akbp Febrianto  Guntur Sunoto, Sik, Akbp Muji Supriyadi, SH, Sik, MH dan Akbp Charles P Sinaga, Sik.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polda Kepri maupun promosi jabatan baru bagi yang berasal dari Internal Polda Kepri. Jadikan jabatan ini sebagai amanah untuk dapat membawa organisasi yang akan dipimpin menjadi lebih baik,” ujar Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH.

Lanjutkan dan tingkatkan program-program maupun capaian yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya, segera adaptasi dan inventarisir berbagai permasalahan / kendala yang ada di masing-masing satker untuk dapat dicarikan solusinya guna menunjang operasional tugas dalam rangka memberi rasa aman kepada masyarakat.(Ajang Nurdin)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: