Uncategorized

HMI Cab Batam Adakan Isra Mi’raj Bersama Masyarakat Batu Merah

Lihatkepri.com, Batam – Ketua Umum HMI Cabang Batam, Supriyadi mengatakan, Momentum Isra dan Mi’raj tentulah dijadikan langkah untuk memperbaiki diri serta berbenah memperbaiki Himpunan agar lebih baik lagi.

Isra dan Mi’raj tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, yang biasanya hanya mengadakan Isra dan Mi’raj bersama kader dan alumni HMI, namun ditahun ini kami membaur dengan masyarakat tepatnya Warga Bt. Merah mesjid Nurul Ula.

“Ini bagian langkah kami dikepengurusan tahun ini bahwa selain HMI back to masjid, HMI juga harus Back To Ummat, jadi slogan HMI Back to campus, HMI Back to Moscue, HMI Back to Ummat semuanya baik dan kalau bisa ketiga point tersebut bisa dilaksanakan bersama-sama agar tercapailah Mission HMI,” ujar Supriyadi.

Selain itu, Antusiasme warga Bt. Merah menandakan mereka rindu kehadiran aktivis muda yang peduli terhadap masjid bahkan Ibu Lurah ikut hadir menyemarakan peringatan Isra dan Mi’raj.

“Kami mengapresiasi atas kehadiran beliau (Ibu Lurah) artinya Warga dan perangkat pemerintahan bahu membahu mensiarkan Islam di Bumi Melayu ini, serta menjaga generasi muda agar sadar akan pentingnya Menghadiri majlis-majlis Ilmu, dengan begitu mereka akan terselamtkan dari kerasnya dunia Batam ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas sambutan warga Bt. Merah semoga kita bisa bersinergi kembali di kegiatan HMI Cab.Batam selanjutnya,” ujar Supriyadi.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close