DPU DT Cabang Batam Gelar Seminar Asyiknya Bangun Cinta

Lihatkepri.com, Batam – DPU DT (Dompet Peduli Ummat Daarut Tauhiid) Cabang Batam menyelenggarakan Seminar Pra Nikah dengan tema “Asyiknya Bangun Cinta” (Nikah yang Berkah, Indah, nan Sakinah). Bersama Kang Setia Furqon Kholid dan Teh Ina Agustina yang tepatnya di Aula Masjid Raya Batam, pada hari Ahad (30/04/2016).

Seminar yang mencoba menjawab berbagai masalah tentang bangun cinta, tentang mempersiapkan, menyelenggarakan, sampai mempertahankan cinta agar tercipta pernikahan yang berkah indah, nan sakinah.

Kurang lebih 200 peserta yang ikut dalam seminar kali ini. Peserta yang hadir terdiri dari berbagai macam profesi mulai dari kalangan Mahasiswa, Pekerja serta Pengusaha Muda yang notabenenya masih berstatus single lovers atau belum menikah.

Acara dimulai dari pembukaan yang disampaikan oleh Ibu Nur Aisyah selaku Kepala Cabang DPU Daarut Tauhiid Batam. Lanjut ke materi yang disampaikan langsung oleh Kang Setia Furqon dan Teh Ina Agustina, hingga ditutup dengan pembagian doorprize.

Tidak hanya itu, pihak panitia juga menyediakan dengan dimeriahkan oleh beberapa stand menarik dan mengundang peserta datang yaitu :
1. Stand Jodoh: Tempat pengumpulan dan pengambilan lembar formulir taaruf serta konsultasinya. Karena goal dari acara ini menjadikan para jomblo lover atau single lover bisa jadi SSH (Siap Sampai Halal).
2. Stand Make Over: Membantu dan mengubah penampilan secara fisik dengan perawatan wajah langsung dari Wardah Cosmetic
3. Stand Narsis Kreatif : Ini bagi yang mau promosi dengan foto-foto dan belanja poster penggugah hati dari komunitas MDC Chapter Batam
4. Stand Manajemen Setia: Stand yang menjual beberapa buku best seller dari Kang Setia Furqon Kholid dan Teh Ina Agutina. Terus kolesi terbaru buku Aa Gym dan Teh Ninih juga masih banyak yang lainnya.
5. Stand Move on: Stand pendaftaran seminar selanjutnya dan konsultasi lebih lanjut perihal persiapan ilmu (pra nikah-nikah-keluarga) Samara. Dari DPU Daarut Tauhiid cabang BATAM.

Dalam seminarnya kali ini, Kang Setia Furqon berpesan “Menikah tanpa visi hanya akan menumbuhkan keluarga yang rapuh Menikah tanpa iman hanya akan melahirkan penderitaan dan penyesalan. Menikah tanpa ilmu hanya akan menimbulkan konflik dan permasalahan. Semoga kita semua bisa menjalankan proses pernikahan yang berkah. Berkah di awal, tengah dan akhirnya. Menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Yang dirindukan Nabi Muhammad SAW. Aamiin.”

Editor : Ikro Bismitama
Photo : Rangga Saputra

Informasi dan Layanan DPU Daarut Tauhiid wilayah Batam:
WA : 0811 7073 075
SMS : 0857 6521 1372
IG : @Peduli_Sepenuh_Hati
Pin BB: 5A6C713F

Atau bisa langsung kunjungi kantor kami yang beralamat di :
Komplek Ruko Tembesi Point (Genta3)
Blok A No 3A, Jl. LetJend Suprapto, Batu Aji, Batam, Kepulauan Riau 29444
Hari Kerja (Senin – Jum’at jam 08.00 – 17.00)

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: