Di Kab Natuna, Wagub Nurdin Basirun Langsung Pimpin Apel dan Rapat

Lihatkepri.com, Natuna – Tanpa ada agenda pada siang harinya, Wagub memilih menuju Sedanau, menjemput aspirasi masyakarat di sana. Wagub yang didampingi Danrem WP Kepri berserta rombongan menuju Sedanau setelah menempuh perjalanan 30 menit melalui darat dan 40 menit melewati laut.

Di Sedanau Wagub meninjau pelabuhan bongkar muat barang. Setelah itu, dengan berkendaraan roda dua, Nurdin meninjau tambak ikan milik beberapa pengusaha lokal.

Belakangan ini sejumlah pengusaha ikan mengeluh akibat dampak yang dikeluarkan kementerian kelautan. Wagub kemudian melakukan dialog dengan masyarakat di Kantor Camat Bunguran Barat.

Pada saat pertemuan itu, Nurdin menyampaikan, agar masyarakat di Sedanau harap mengambil hikmah yang positif dari kebijakan yang diambil pemerintah pusat khususnya masalah perikanan.

“Semoga dalam waktu tidak begitu lama akan ada solusi yang terbaik terhadap masalah perikanan,” kata Nurdin.

Wagub juga menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Kepri sedang berduka setelah Gubernur H Muhammad Sani berpulang ke Rahmatullah, Jumat pekan lalu.

“Saya akan meneruskan program-program yang telah disusun almarhum Pak Sani,” kata Wagub, dikutip daari laman http://www.kepriprov.go.id.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: