Usai Sholat Subuh, Wagub Kepri Nurdin Basirun Jemput Aspirasi

Lihatkepri.com, Karimun – Usai melaksanakan Sholat Subuh, Wakil Gubernur H Nurdin Basirun, menyempatkan diri menjemput aspirasi masyarakat sempena kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna.

Dalam setiap singgah ke daerah di kabupaten paling utara itu Wagub Nurdin selalu membuka kesempatan berdialog dengan masyarakat, menjemput aspirasi.

Sejak Senin (11/4/2016) Wagub sudah mendapat aspirasi aspirasi dari masyarakat Batubi, Natuna. Sementara, Selasa (12/4/2016) subuh, Nurdin sudah menjaring aspirasi masyarakat dari Masjid Agung Natuna.

Bupati Karimun selama 10 tahun itu sudah tiba sebelum azan subuh berkumandang. Usai menunaikan sholat dua rakaat, Wagub berdialog dengan jamaah Masjid Agung.

Dalam kesempatan itu, kepada jamaah Wagub minta dukungan dan doa dari masyarakat serta kerja sama sehingga pembangunan di kabupaten natuna dapat berjalan sesuai diharapkan.

Usai berdialog di Masjid, Wagub menemui dan mengajak warga untuk ngopi bersama. Selama satu jam, dialog dan aspirasi masyarakat didapat. Wagub langsung menuju ke pasar rakyat yang sudah dibangun sejak dua tahun lalu namun belum selesai sempurna.

Tak hanya berkunjung, Wagub Nurdin juga berbelanja kue yang dijual masyarakat. Kue itu malah diborong habis dan ikut dibagikan kepada masyarakat yang ada di lokasi.

“Ayo ibu, anak-anak ambil ini. Gratis,” ajak Nurdin, dikutip dari laman http://www.kepriprov.go.id.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: