Hasriwady Inginkan Perhatian Khusus Pemerintah Untuk Kembangkan Futsal

Lihatkepri.com, Bintan – Dalam kesempatan pembukaan acara Futsal Bintan Unity 2016 di Tanjunguban Hasriawady (Anggota DPRD Kab Bintan) meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan untuk dapat menaruh perhatian Khusus di Bidang Olaharaga.

Hal ini merupakan factor penting yang harus diutamakan dalam menciptakan potensi-potensi pemuda Bintan untuk mengembangkan olahraga khususnya futsal yang kini sangat digandrungi oleh semua lapisan masyarakat.

Futsal Bintan Unity sendiri diikuti oleh 27 Tim Futsal yang berasal dari tim-tim futsal yang ada di Kabupaten Bintan bahkan juga diikuti oleh beberapa Tim Futsal Tanjungpinang.

Wibi, Ketua Pelaksana Bintan Unity mengatakan, bahwa turnamen ini diadakan untuk memberikan kesempatan berlaga kepada para tim-tim futsal yang ada guna memberikan jam terbang dan juga untuk menambah pengalaman berkompetisi bagi segenap pecinta futsal yang ada di Bintan.

“Turnamen Futsal Bintan Unity ini terselenggara atas partisipasi beberapa pihak seperti pihak perusahan dari PT BRC Lagoi, Pertamina Tanjunguban, BPR Bintan, PT Trambesi Lobam serta beberapa pihak yang secara pribadi mendukung acara ini sehingga dapat dilaksanakan,” ujar Wibi.

Selain itu, acara Bintan Unity Futsal ini juga diharapkan menjadi motivasi kepada para pemuda bintan untuk dapat berprestasi dan ikut mencipatakan kegiatan positif di masyarakat. Oleh karena Itu Hasriawady menambahkan bahwa sudah seharusnya Pemerintah Daerah menaruh perhatian Khusus di Dunia Olahraga, agar kedepannya pola pembibitan atlit futsal bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Saya selaku anggota DPRD akan mencoba memberikan masukan kepada pemerintah untuk dapat memberikan perhatian khusus di bidang olahraga,” ujar Hasriawady.

Bintan Unity Futsal ini dilaksanakan selama 5 Hari, dimulai dari penyisihan Jumat (18/3), Sabtu (19/3) dan minggu (20/3). Selanjutnya, babak semifinal dan final akan dilaksanakan Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3) pekan depan.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: