Uncategorized

Diklat Dasar Cattery ICA Batam

Lihatkepri.com, Batam – Bagi anda pencinta Kucing, kini ada Pendidikan dan Latihan (Diklat) Dasar yang akan di selenggarakan oleh ICA Batam untuk semua cat lover. Acara tersebut akan di laksanakan pada, 16-17 April 2016 bertempat di Hotel Zest Harbour Bay Batam.

Dengan pembicara, Ibu Russy Idroes (Judges FIFe International) dan akan mendapatkan bebrapa materi Diklat seperti Pembiakan & Sertifikasi, Manajemen pembiakan, Vaksinasi, Pola warna, Pengenalan genetika dasar, Peraturan Cattery & kode etika, Ketentuan Gelar & sertifikasi kontes, Pengenalan langsung ciri2 & kualitas kucing yg baik.

Mengapa kita perlu mengikuti diklat ini? pertama, anda akan mengetahui pembiakan, genetika, dan manajemen kesehatan kucing yang baik & benar. Kedua, Diklat Dasar Cattery sebagai syarat utama menjadi cattery ICA. Ketiga, Menambah teman sesama catlover dan pengurus. Keempat, Bergabung dalam keluarga besar ICA. Kelima, Untuk menambah pengetahuan tentang kucing kesayangan kita.

Selain itu juga, Peserta akan mendapatkan Fasilitas berupa, Buku Diktat, Seminar Kit, Sertifikat Diklat Dasar Cattery (Untuk Syarat Pengajuan Cattery). Tentunya, anda bertanya, berapa investasinya? Nah, untuk Member ICA sebesar Rp 400.000 sedangkan untuk Non Member sebesar Rp 575.000 (termasuk uang pendaftaran + member ICA selama 1 tahun Rp. 175.000).

Untuk Info pembayaran :
Rek BCA ICA Batam no rek 8210354515 an. Vega Raulina. Konfirmasi pembayaran ke bagian pendaftaran. Ayo segera daftarkan diri anda karena peserta terbatas.

Setelah transfer harap kirim data diri (nama, alamat, no hp) beserta foto bukti transfer ke ica.cabangbatam@gmail.com atau anda dapat menghubungi CP Idan Jodi Amm dan Indira Aini Pratiwi

Salam Cat Lovers
ICA Batam

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close