BintanKepulauan Riau

Prioritas Pembangunan ASRI di Mulai dari Kampung-Kampung

Lihatkepri.com, Bintan – Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM begitu serius ingin menekankan Konsep Pembangunan Kabupaten Bintan yang di mulai dari Penataan Pembangunan Kampung-Kampung di Kabupaten Bintan.

Dikutip dari laman Panfage Pemerintah Kabupaten Bintan, pasangan Kepala Daerah yang baru saja memimpin Kabupaten Bintan ini, Senin (29/2) pagi mengunjungi Kampung Bintan Enau Desa Bintan Buyu di Kecamatan Teluk Bintan.

Seperti yang dikatakan oleh Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM tentang perencanaan pembangunan jalan-jalan poros antar kampung guna meningkatkan aksesibilitas perekonomian masyarakat kampung.

Begitu juga saat Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM menghadiri undangan pernikahan masyarakat pada saat kunjungan kerja tersebut.

Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM juga akan mengajak bersama sejumlah pejabat teknis yang diharapkan dapat melihat langsung dan memberi solusi atas setiap kondisi terkini disetiap kampung yang dikunjungi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing SKPD.

“Kunjungan Kerja ke kampung-kampung ini akan menjadi program yang harus rutin di lakukan ke depannya,” Apri Sujadi, S.Sos dan Dalmasri Syam, MM.

Hal ini tidak lain, untuk memberikan semangat kepada masyarakat di perkampungan Kabupaten Bintan guna memacu pertumbuhan ekonomi di kampung-kampung, kita juga akan menjumpai masalah yang di hadapi masyarakat secara langsung serta cepat memberikan solusi-solusi terkini.

“Dengan program ini secara tidak langsung juga akan memberikan support secara personal guna terlaksananya pembangunan ke arah Bintan Gemilang ” ujar Apri Sujadi, S.Sos didampingi Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam, MM .

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close