BintanKepulauan Riau

Tokoh Masyarakat, Cholili : Menaruh Harapan Tinggi Pada ASRI

Lihatkepri.com, Bintan –  Mewakili Tokoh Masyarakat setempat , Cholili mengatakan ribuan terimakasih kepada seluruh masyrakat Bintan atas doa dan dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Bintan. Untuk itu, seluruh mayarakat tentunya menaruh harapan yang sangat tinggi kepada Apri Sujadi dan Dalmasri Syam.

“Kami yakin dimasa yang akan datang, Bintan pasti akan gemilang,” ujar Cholili, Minggu (28/2) di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban, pada acara Syukuran Rakyat Bintan.

Selain itu, Cholili juga mengajak seluruh masyarakat Bintan untuk bersatu dan pada saat ini, acara ini menjadi bukti bahwa masyarakat Bintan sudah mulai dewasa, walaupun kemarin ada yang ke selatan da nada yang ke utara, namun saat ini seluruh masyarakat Bintan duduk bersama di lapangan ini bersama-sama.

“Tidak banyak yang ingin saya sampaikan, namun hanya ribuan terimakasih yang saya ingin sampaikan  kepada seluruh tim asri maupun masyarakat, yang telah menjadikan ASRI (Apri Sujadi dan Dalmasri Syam) menjadi Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita yakin Bintan akan semakin gemilang,” ujar Cholili.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close