BintanKepulauan Riau

Sebastian : Minta ASRI Libatkan Pemuda Dalam Membangun Bintan Gemilang

Lihatkepri.com, Bintan – Tokoh Pemuda setempat, Sebastian juga angkat bicara dalam memberikan orasainya, Ia mengatakan rasa bangganya dikarenakan pasangan Apri Sujadi dan Dalmasri Syam selaku anak daerah Bintan bisa menjadi seorang pimpinan didaerahnya sendiri.

Sebastian mengatakan, ASRI merupakan tokoh yang sudah dirindukan seluruh masyarkat Bintan, tentu hak ini merupakan keinginan bersama untuk menjadikan Bintan lebih maju dan gemilang.

“Di dalam, visi dan misi ASRI kemarin, bahwa pemuda akan dijadikan salah satu pionir dalam membangun Bintan yang gemilang. Ijinkan kami untuk ikut dalam membangun Bintan yang gemilang dan berdeda dari pemimpin yang sebelumnya, kini seorang pemimpin yang energic dan memiliki semangat tinggi (ASRI) kami yakin ASRI mampu,” ujar Sebastian.

Selanjutnya, Sebastian juga berharap kepada kepemimpinan ASRI, agar pemuda dapat diijinkan turut andil dan ikut dalam mensukseskan program-program Pemerintah Bintan dalam membangun Bintan yang gemilang.

“Kami mendoakan, agar ASRI diberikan kesehatan dan semangat serta mampu dalam membangun Bintan selama 5 tahun kedepan. Perubahan merupakan kerja nyata, selain itu perubahan merupakan tujuan dan keinginan bersama untuk mencapai Bintan Gemilang,” ujar Sebastian, Minggu (28/2) di Lapangan Hang Tuah Tanjung Uban dalam acara Syukuran Rakyat Bintan

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close