Apri dan Dalmasri Minta Dukungan Seluruh Masyarakat Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Pagelaran pesta rakyat yang digelar di Relief Antam Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam membuat ribuan masyarakat terpukau, pasalnya pada acara ini Pemerintah Kabupaten Bintan menghadirkan Della Puspita untuk menghibur seluruh masyarakat Bintan.

Turut hadir dalam acara ini bapak kapolres Bintan,Dandim,ketua DPRD Dan jajaran DPRD Bintan, jajaran DPRD Kepri, Sekda Bintan, pimpinan SKPD se Bintan dan tokoh masyarakat.

Pada sesi pertama, di awali dengan tari persembahan dan dilanjutkan dengan Orasi dari pemuda Bintan, tokoh masyarat dan kata sambutan dari bupati dan wakil bupati Bintan. tidak lupa, Apri Sujadi juga mengucapkan terimaksih dan doa kepada seluruh masyarakat Bintan, yang mana telah menghantarkan pasangan ASRI (Apri Sujadi dan Dalmasri Syam) menjadi Bupati dan Wakil Bupati saat ini.

“Ribuan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Bintan, kami telah diberikan amanah 5 tahun kedepan memimpin Bintan. Agar memberikan manfaat, mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Bintan yang kita cintai ini,” ujar Apri sujadi, dalam sambutanya, Minggu (28/2) malam pukul 19.30 Wib.

Selain itu, dalam acara ini juga Apri Sujadi juga melibatkan putra dan putri Bintan dalam pembangunan dan menegaskan bahwa Putra dan Putri Bintan harus menjadi tuan dinegerinya sendiri.

“Kita tidak boleh hanya menjadi penonton, maka kami akan siapakan SDM (Sumber Daya Manusia) yang tangguh dan mampu bersaing. Untuk putra daerah, kami berikan haluan serta jalan yang seluas-luasnya,” ujar Apri Sujadi, dikutip dari laman panfage Pemerintah Kabupaten Bintan.

Selanjutnya, Apri juga memiliki harapan kedepan, agar Bintan lebih maju dan berkembang dari semua sektor. Untuk itu, dalam proses pelayanan pembuatan akta kelahiran bagi masyarakat Bintan akan dipermudah, yakni hanya dengan rekomendasi atau surat keterangan dari dokter atau rumah sakit setempat dan diprint out di Kecamatan terdekat saja.

“Kemarin setelah dilantik, saya berpikir untuk membuat kemudahan dalam pelayanan, terutama ingin membuat kemudahan pelayanan dalam rangka membuat akte kelahiran, agar tidak perlu repot cukup habis melahirkan langsung dapat akte hanya rekomendasi dari rumah sakit dan print out di kecamatan terdekat saja langsung bisa. Kita juga tidak hanya mambangun fisik saja, insyallah kita akan memulai pembuatan rumah Tahfis di seluruh Masjid Besar yang ada di Kecamatan Se Bintan,” ujar Apri Sujadi.

Untuk itu, Apri juga meminta kepada seluruh masyarakat Bintan, agar mendukung dan bisa bersinergi dalam bahu membahu membangun Bintan yang lebih maju dan berkembang. Menurutnya, tanpa dukungan dari masyarakat, seorang pimpinan tidak bisa berbuat apa-apa dan tidak mampu berbuat banyak.

“Kami yakin dan percaya, kita tentunya mempunyai tujuan yang sama. Mari kita bersatu padu dan begandengan tangan, tentu kami siap untuk di tegur dengan baik agar kami bisa memberikan yang lebih baik lagi kedepan, ujar Apri Sujadi.

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: