Komunitas Break Dance Karimun Akan Gelar Pertandingan Break Dance

Lihatkepri.com, Karimun – Bubble breakin karimun atau komunitas break dance karimun akan menggelar pertandingan break dance pada tanggal 27 februari 2016 di Panggung Coastal Area. Kegiatan ini akan di laksanakan pada pukul 19:30 wib.

Pertandingan secara gratis ini akan di pertandingkan dari luar karimun juga akan di meriahkan DJ Elty. Acara tersebut akan di gelar karena mempunyai tujuan agar pemuda melakukan kegiatan-kegiatan yang positif terutama dalam bahaya narkoba dan tentunya meningkatkan kreatifitas pemuda dalam bidang seni dan olahraga.

Anthoe salah satu pengurus dalam rilisnya mengatakan kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi kepada sesama pemuda yang hobi break dance dan berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat di kalangan peminat
“Agar selalu berfikir positif dengan melakukan kegiatan positif dan tentunya menjauhkan diri dari narkoba,” ujar Anthoe, kepada lihatkepri.com, Jumat (26/2/2016).

Selain itu juga, Grup break dance bubble breakin karimun yang kerap kali memenangkan pertandingan battle break dance baik di dalam karimun maupun di luar karimun ini berharap agar kegiatan ini berjalan dangan baik dan tentunya mendapat dukungan dari berbagai kalangan

Silahkan Download

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: