BintanKepulauan Riau

Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam Hadiri Milad PD BPR Bintan

Lihatkepri.com, Bintan – Kehadiran Wakil Bupati Bintan, Drs. Dalmasri Syam, MM pagi tadi, Kamis (25/2/2016) menghadiri perayaan Milad atau hari ulang tahun Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan yang ke 8 dengan mengambil tema “Semakin dekat dengan anda” di Tanjung Uban – Kecamatan Bintan Utara.

Dalam sambutannya, Dalmasri Syam menyampaikan salam dari Bupati Bintan Apri Sujadi yang dalam hal ini berhalangan hadir dikarenakan harus memimpin rapat bersama SKPD, Camat dan Lurah se Kecamatan Bintan Timur dalam agenda persiapan Adipura Kota Kecil di Kijang.

“Seyogyanya beliau (Apri Sujadi) hadir, namun berhalangan karena harus memimpin rapat di Kijang dan tadi Malam juga kita sudah membagi tugas untuk hari ini,” ujar Dalmasri Syam.

Selanjutnya, Dalmasri Syam mengatakan bahwa pada Ulang tahunnya yang ke 8 pada hari ini, berarti ada perkembangan pada PD BPR Bintan hingga masih bertahan selama 8 tahun.

“Pada saat pendirian BPR Bintan, pada saat itu saya masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bintan dan saya ikut bersama Bapak Ansar mengagas bersama, untuk BPR Bintan dan selama 8 tahun ini, sudah pesat kemajuannya, bagus dan baik cara pengelolaan manajemennya,” ujar Dalmasri Syam.

Menurut, Dalmasri Syam, apalagi jumlah nasabah PD BPR Bintan pada saat ini sudah luar biasa. Tentunya hal ini harus tumbuh rasa memiliki terhadap BPR Bintan apalagi jika seluruh masyarakat Bintan menjadi nasabahnya.

“PD BPR Bintan milik Masyarakat Bintan untuk itu mari kita bersama-sama membesarkannya,” ujar Dalmasri Syam.

Selain itu, di akhir sambutannya Dalmasri Syam menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk membesarkan Bank kita ini (PD BPR Bintan) dan mudah-mudahan dalam ulang tahun ini, ke depan PD BPR Bintan bisa lebih maju dan berkembang lagi.

Selanjutnya, Direktur BPR Bintan, Radiah mengatakan, dengan slogan bersatu kita teguh, maka disaat kondisi yang sulit pun bersama masyarakat Bintan maka PD BPR Bintan akan bisa kuat karena dibangun bersama.

“Kami mengarapkan dengan ulang tahun yang ke 8 ini, PD BPR Bintan kedepan agar terus berkembang,” ujar Radiah.

Selanjutnya, Radiah juga menjelaskan bahwa angka delapan adalah angka keberuntungan. Dal hal ini, merupakan titik majunya Bintan.

“Kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari seluruh masyarakat Bintan agar kita bisa membangun Kabupaten Bintan bersama,” ujar Radiah.

Adapun pelaporan asset PD BPR Bintan, Radiah mengatakan akan segera memberikan laporannya kepada Pemerintah Kabupaten Bintan selaku Investor.

Turut hadir, Seluruh jajaran BPR Bintan, Dewan Pengawas BPR Bintan, Unsur FKPD Kabupaten Bintan, Kepala SKPD Kab. Bintan, Kabag Humas dan Protokol Kab. bBintan, Orang tua dan para tokoh masyarakat yang hadir, Camat, Lurah, Kepala Desa dan RW/RT serta Ibu-ibu yang berkesempatan hadir serta seluruh tamu undangan.

Show More
Kepriwebsite

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close